Minggu, 17 Maret 2013

To create a work of art we need only one tool, freedom

"To create a work of art we need only one tool, freedom".
Setuju dengan kalimat itu, sebuah kalimat di pagi hari sehabis sarapan seporsi nasi pecel, hehehe. Semoga belum ada seorangpun yang sudah mencetuskannya menjadi sebuah quote.

Dalam membuat karya kebebasan sangat dibutuhkan, saya telah mengalaminya sendiri sehingga sampailah saya harus meng-amin-i pandangan orang yang bilang "kalo mau jadi seniman harus 'gila'" Lalu dengan kegilaannya itu ia bebas dalam membuat karya.

Diawal bulan ini ada beberapa kejadian yang tidak biasa dan awalnya cukup membuat hati saya berbunga-bunga lalu pada akhirnya justru bikin patah hati hihihiiii. Wah jadi postingan curhat kali ini. Singkat kata ada 2 moment yang cukup penting untuk saya dan Populi Plus tetapi di kedua moment tersebut salah satunya harus rela saya melewatinya, lalu satu moment lainnya sangat mengecewakan karena sampai hari ini saya belum mendapatkan respon apapun mengenai event ini. Tapi kekecewaan saya terobati sudah, hati saya kembali berbunga-bunga dan tumbuh lebih subur lagi kali ini. Yay !!! Populi Plus mendapat kesempatan berpartisipasi di Pasar Kutu, sebuah art market unik yang digarap mba Ria Papermoon yang digelar hanya 1 hari saya dan acara ini merupakan rangkaian acara Kopi keliling Volume 7. Apa itu Kopi keliling? kenalan dulu disini.

Lalu apa hubungan dari quote yang saya tulis diatas dengan patahnya hati saya tadi hingga kembali berbunga dan apa pula kaitannya dengan Pasar Kutu? Nah begini hubungannya..... Di Pasar kutu nanti kami yang berpartisipasi didalamnya diharukan membuat sesuatu yang bertemakan kopi. Kebebasan saya dan Pak Pop (begitu saya memanggil partner saya di Populi Plus) diberikan ruang seluas-luasnya untuk menuangkan ide kami disini. hmmm mau buat apa ya....



Kira-kira mau buat seperti cuplikan diatas, tapi bisa aja berubah.....

Dan untuk teman-teman yang ada di Yogyakarta sempatin datang ke acara seru ini, mampir juga ke meja Populi Plus karena kami akan bikin semacam GIVEAWAY untuk kalian yang mampir. Sampai ketemu disana ^^

ini official posternya
..dan yang ini poster bikinan sendiri ^^

6 komentar: