Selasa, 21 Februari 2012

Penghargaan dari Mbak Pingkan


19 Februari kemarin saya dapat berita yang bikin hati saya berbunga-bunga. berita itudatang  dari Mbak Pingkan . Rasa senang itu sudah pasti , karena saya benar-benar ngak nyangka ada award untuk blog saya ini.

18 Januari saya memulai menulis blog ini. Terima kasih kepada Mbak Pingkan atas "kadonya" , saya anggap penghargaan ini sebagai hadiah ulang bulan buat blog ini. 

Award ini adalah sebuah penghargaan semacam piala bergilir dengan aturan main / peraturan sebagai berikut :

1.Thank and link back to the person that awarded this to you
Terima kasih sekali lagi untuk Mbak Pingkan :)

 2.Give the award to 10 blogs which are all inspiring in their own ways. ie. fashion, religious, random, islam/religion.
Saya akan meneruskan award ini tapi saya masih perlu waktu untuk meneruskannya.(bahasa anak sekolahan nyebutnya PR)


Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir ke blog ini, juga  terima kasih untuk berkomentar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar