Minggu, 09 Desember 2012

REVIEW : October to December

Wahh... lama nga posting blog :(

Rasanya mau nulis satu persatu kalo udah numpuk jadi males bawaannya. Kalo nga ditulis sayang juga hihihiiii..... Jadi ikin semacam review aja kali ini. crita perjalanan antara 3 kota Malang - Surabaya - Yogyakarta. Pada posting terakhir dibulan Oktober kemarin saya menceritakan lewat foto2 serunya craft carnival II dan sepulang dari sana banyakkk sekali 'oleh-oleh' berharga yang saya dapat. 

Sepulang dari Jogja, akhir bulan saya sempat ikut IC Gath. Reg Malang (seperti biasa) dan yang nga biasa kali ini ternyata kita masuk liputan berita di Malang Post (untung dateng, jadi masuk koran...heheheh). Yang kedua, venue acaranya manteb !! rustic country gitu suasananya. betah berlama-lama sambil membayangkan suatu saat nanti kalo punya store mau yang seperti itu :)

Berikutnya yang super asiiik, tanggal 11 November Populi Plus berkesempatan ngelapak di Sunday Market Surabaya, acara ini berkonsep flea market (tapi nga semuanya barang 2nd, banyak juga produk baru yang muncul disini intinya jualan apa aja boleh). Acaranya sehari aja dan dikonsep dengan perpaduan art,music,food and fashion. Sunday Market ini baru pertama digelar dan akan ada lagi chapter duanya. Walaupun baru pertama kali tapi yang dateng ke Hippieland ini raaameee skalii :) Berkat Sunday Market ini pula saya jadi jatuh cinta sama Stars and Rabbit. 

Setelah Malang , Surabaya akhirnya balik lagi ke Yogya......

Pertengahan bulan ikut bazaar Mangafest di UGM, kali ini 1 booth sama Cinta Perca & Blossom Craft. Bazaar kali ini sepertinya kurang menarik hehehe , selain karena cuaca sedang tidak bersahabat penataan tendanya hanya untuk pelapak aja, jadi kalo ujan ya bubar.

Hari berikutnya berkesempatan nimba ilmu yang digelar Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Banyak ilmuyang didapet trutama soal HKI :)

.... trusss seperti biasa foto-foto sdikit crita diatas ada dibawah ini :)





6 komentar:

  1. Wah, kayaknya seru ya perjalanan mbak Ratih di 3 kota ini:)....

    BalasHapus
  2. ada poto sayaaaa,, :D
    emang mbak Ratih ini semangat bangetngetnget,, kereeen b^^

    BalasHapus
  3. seems you had so much fun :D

    anyway, join my giveaway! :D
    win a gift voucher for free ❤
    and get all stuffs in indonesia in half price :)

    BalasHapus