Rabu, 08 Februari 2012

Sewing space

Baru awal minggu kemarin nata ulang ruangan jahit, eh bukan nata ulang sih.... tepatnya punya ruang baru. Sebelumnya mesin-mesin itu saling berjauhan letaknya. Memang jadi mondar-mandir dan makan waktu kalau mau jahit kain trus pindah ke bahan kulit imitasi. belum lagi guntingnya ketinggalan entah dimana atau nyari-nyari pendedel  benang. Dengan keberadaan tiga mesin jahit ditambah perabotan yang super gede di rumah cukup buat susah dalam menatanya. Tapi untunglah setelah otak-atik denah seperti insinyur kita sudah bisa punya space buat mempersatukan mesin-mesin jahit tersebut. Semakin mereka berdekatan, Semakin mereka akrab heheheheheheeee :)
keluarga besar mesin jahit

Bulan lalu sebenarnya ada keinginan untuk menambah anggota keluaga buat si mesin-mesin itu. Maunya beli mesin jahit portable, udah sempat liat demo pemakainanya segala trus udah niat mau mewujudkannya sebagai kado ulang tahun saya. Tapi ketika udah semakin dekat hari H, saya jadi berpikir ulang. Apakah memang sudah tepat membelinya saat ini. Alasan pengen beli yang portable sih  karena ngiler ada banyak pola jahitan, trus bisa diganti-ganti presser foot-nya dan tentu saja karena bisa dibawa kemana-mana.

Setelah maju mundurm toleh kanan kiri dan mentok akhirnya saya putuskan mesin jahit portable dipending dulu. dana buat mesinnya diwujudkan beli keperluan lain seperti rotary cutter , knife tool kit dan beberapa kilogram kain.
Rak buku yang digusur jadi rak pernik-pernik menjahit


1 komentar: