Kamis, 31 Mei 2012

Simplicity Travel Holder


Berpergian, berwisata atau lebih asyik kita sebut traveling adalah hal yang sangat menyenangkan. Mengunjungi suatu tempat yang baru, menikmati kuliner khas daerah yang akan dikunjungi atau menikmati budaya dan kebiasaan daerah yang akan dikunjungi semakin menbuat perjalanan wisata menjadi berkesan. Salah satu benda kecil yang cukup menolong dalam berpergian adalah Passport Holder. Di dalam passport holder kita dengan mudah merapikan pernak-pernik berharga seperti tiket, atau apa saja dan tentunya selain Passport.

Passport holder yang saya buat ini berukuran lebih besar dari ukuran passport case biasanya, Inspirasi membuat Passport holder ini datang dari seorang teman yang banyak menghabiskan waktunya berpergian dari satu negara ke negara lainnya untuk belajar bahasa dan budaya. Passport holder ini rencananya akan saya berika sebagai tanda perpisahan karena bulan Juli nanti ia akan meninggal Indonesia.

Passport holder handmade ini juga tersedia disini

3 komentar:

  1. Passport holdernya itu dari kulit ya mbak ?

    BalasHapus
  2. Aku gak pernah punya/pake paspor holder khusus, gak trendi ya :) Yang nerima pasti senang mbak Ratih.

    BalasHapus
  3. Youtube Vipster videos, videos, and more - Videodl
    Videos, videos, videos and more. Subscribe to Youtube youtube mp4 Vipster. Watch short videos, full movies, and start watching.

    BalasHapus