Rabu, 08 Februari 2012

My February

Ada dua hal yang saya ingat di bulan Februari, Valentine dan Souvenir. Kenapa souvenir? hmm... souvenir towel cake dadakan yang sebenarnya tidak harus ada tapi menjadi ada , itulah yang selalu terkenang dan mengawai rangkaian saya menulis posting ini . Dengan waktu kurang dari satu bulan jumlah souvenir dan undangan resepsi acara pernikahan ditambah jumlahnya . Alhasil undangan dan souvernirnya ada dua macam .

Dua tahun yang lalu dibulan yang sama saya masih harus mondar-mandir keluar masuk pusat grosir buat cari handuk kecil untuk tambahan souvenir . Awalnya souvenir yang sudah disiapkan dan sudah selesai dikerjakan adalah lilin aromatherapy . Selain memiliki banyak waktu dan bekal direktori belanja  saya sengaja tidak mengunakan jasa EO untuk handle urusan undangan serta souvenir . 

Rata-rata saya lakukan sendiri prosesnya mulai dari membeli sampai menghiasnya . Ketika harus membeli bahan undangan , yaitu bahan hardcover sebanyak 300 undangan . Untuk ukuran 300 undangan bahan karton tebal dan fancy paper-nya hanya sebesar dua kali boks air mineral kemasan gelas, tidak terlalu besar bukan? Hanya saja beratnya luar biasa . Beruntung ketika itu saya ditemani Rince -my best bridesmaid
Undangan Resepsi
lilin aromatherapy
plain towel cake :D LOL
Plain towel cake inilah souvenir tambahan sejumlah 250 buah , karena keterbatasan waktu nga sempat bikin topping-nya So... judulnya nyerah aja, towel cake dikasih hiasan pinggir dari kain felt dan nantinya lebih seperti roti gulung .
roti guling rasa nanas, pandan dan blueberies
Sekarang sudah dua tahun berselang tapi tiap kali lihat souvenir sisa ini selalu bikin senyum-senyum sendiri, saat-saat mondar-mandir kepanasan, bawa kardus besar dan berat, keluar masuk pusat grosir sampai begadang nyelesai'in souvenir supaya cepat rampung. Terlepas dari segala kekurangan yang ada secara keseluruhan saya merasa puas melaluinya.

2 komentar:

  1. tanggal berapa mbak? Perkawinan Indonesia kami juga di bulan February.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya bukan bulan February mbk Hany, baru bulan depan (Maret) Wah kalo gitu happy anniversary buat mbak Hany xoxo

    BalasHapus